Oleh: Novriza Rahman | Mei 27, 2011

Surat untuk petinggi PSSI

Bapak-bapak yang terhormat,

Hampir satu minggu tepatnya, setelah terjadi deadlock dalam kongres PSSI untuk memilih siapakah calon berikutnya yang pantas untuk dapat memimpin lembaga ini.

Bapak-bapak,

Alih2 mendapatkan sebuah kata mufakat, yang ada hanya sebuah dagelan untuk mempertontonkan siapa yang paling berkuasa atas yang lainnya. Tidak menghormati kongres yang sedang berjalan, tidak menghormati keberadaan ketua yang sudah disepakati dan yang paling parah menurut saya adalah kita tidak pernah belajar bagaimana menang dalam sebuah kekalahan, juga menerima sebuah (katakanlah kekalahan) dengan lapang dada dan mendukung siapapun nantinya yang akan terpilih sebagai ketua. Kebanyakan terlalu terobesi untuk menjadi pemimpin, bukankah untuk menjadi pemimpin tidak melulu harus menduduki sebuah jabatan.

Bapak-bapak,

Apakah ada semacam perasaan gagal jika anda tidak diakui untuk menjadi pemimpin. Saya rasa kita sudah kehilangan rasa kebersamaan, rasa saling memiliki, rasa kekeluargaan dan rasa rasa yang lainnya. Ayolah bung, singkirkan ego kalian jual kesombongan yang kalian miliki.

Bapak-bapak,

Tabungkanlah semangat kebersamaan kita, beri sedikit rasa toleransi mu. Mari Kita bangun PSSI ini dengan semangat kekeluargaan, tidak perduli siapa yang memimpin, setiap kita memberikan kontribusi terbaiknya terhadap kemajuan dan perkembangan PSSI kita.

Bukankah jika PSSI kita berjaya semua lapisan masyarakat akan menikmatinya, dan pastilah sebuah keberhasilan akan datang jika didukung oleh tim yang solid dan kuat.

Salam TELAPAK KAKI


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: