Oleh: Novriza Rahman | Mei 27, 2011

Info Pendaftaran JPOK UNLAM Banjarbaru

PENERIMAAN CALON MAHASISWA JPOK FKIP UNLAM TAHUN AJARAN 2011/2012

Diberitahukan kepada para lulusan SMA, SMK, MAN dan yang sederajat, bahwa pada tahun akademik 2011/2012 Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Jurusan Pendidikan Olahraga dan Kesehatan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lambung Mangkurat di Banjarbaru menerima mahasiswa baru.

1. Syarat penerimaan

  • Berijasah SMA, SMK, MAN yang sederajat tahun kelulusan 2009, 2010 dan 2011.
  • Menyerahkan fotocopi ijasah dan transkrip yang sudah disahkan pejabat berwenang masing-masing 2 lembar.
  • Nilai pendidikan jasmani setiap semester minimal 7 (tujuh).
  • Diutamakan memiliki tinggi badan minimal 160 cm untuk putra dan 155 cm untuk putri.
  • Ranking kelas diutamakan 10 (sepuluh) besar di kelas.
  • Menyertakan piagam/penghargaan olahraga bagi yang berprestasi.
  • Menyerahkan pasfoto terakhir ukuran 3 x 4cm dan 2 x 3cm masing-masing 2 lembar.
  • Mengisi formulir pendaftaran.
  • Membayar uang pendaftaran Rp 300.000,-
  • Berkas dimasukkan dalam sebuah map.

2. Tempat dan waktu pendaftaran

  • Tempat pendaftaran Jurusan Pendidikan Olahraga dan Kesehatan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lambung Mangkurat (JPOK FKIP Unlam). Jln. Taruna Praja Raya Banjarbaru Telp/fax 0511-4785709
  • Waktu Pendaftaran Tanggal 30 Mei 2011 sampai dengan 11 Juni 2011 setiap hari kerja.
  • Tes tulis dan keterampilan fisik dilaksanakan pada tanggal 13 dan 14 Juni 2011 di Kampus JPOK FKIP Unlam Banjarbaru.
  • Pengumuman hasil tes tanggal 30 Juni 2011.
  • Tes kesehatan tanggal 4 sampai dengan 9 Juli 2011.
  • Daftar ulang tanggal 25 Juli sampai dengan 30 Juli 2011.
  • Program Persiapan Belajar (P2B) tanggal 6 September dan 7 September 2011.

.

Demikian pengumuman ini disampaikan agar menjadi maklum.

Banjarmasin, 23 Mei 2011

Rektor Unlam,

Tertanda,

Prof. Dr.Ir. H. Muhammad Ruslan, MS

Sumber :

SUBBAGIAN PENDIDIKAN FKIP UNLAM: PENERIMAAN CALON MAHASISWA JPOK FKIP UNLAM TAHUN AJARAN 2011/2012


Responses

  1. Mau nanya,
    untuk poin C “nilai pendidikan jasmani setiap semester minimal 7 (tujuh)
    apakah to wajib?

    Cz ny nilaiku ada di bwh 7 di beberapa semester?
    Apakah langsung di nyatakan lu2s atau gimana?
    Padahal pengen masuk JPOK. .

  2. Up@ maksudnya apakah langsung dinyatakan TIDAK LULUS ?
    Karna tidak memenuhi syarat dr poin C

  3. eyus@ begitulah persyaratannya, utk lebih jelas mungkin dapat ditanyakan dibagian pelaksana pendaftaran nantinya. Tp bener ya nilai kamu pernah dibawah 7… Mestimya siiih memang (maaf..) tidak lulus tuh

  4. gni ….
    apa mseh ada pendaftaran gel.2….?kpan???
    alna telat daftar nih,,,
    mohon djawab ya?!!

  5. gni ….
    apa mseh ada pendaftaran gel.2….?kpan???
    alna telat daftar nih,,,
    mohon djawab ya?!!

  6. yaaah mungkin antum ada kesempatan daftar taun depan (hehehe becanda), ….emang kemaren antum kemana ajah

  7. pngmuman x dmna ,, diinternet dha gaa … ??

  8. giman nih cara mngtahui nasil tes pengumuman JPOK,,,,, saya bingumg nih gimna cara mngthuinya

  9. Yg nanya hasil pengumuman bisa di akses di http://www.akadfkipunlam.co.cc

  10. ulun umpat betakun kaka lah.. imbah dinyatakan lulus di pengumuman tes apa lagi ka …. heeee

  11. @musang pandan. Klo memang sdh dinyatakan lulus, anda boleh mendatangi panitia pelaksana untuk proses daftar ulang. Dan tidak ada tes lanjutan.

  12. mau nanya…waktu daftar ulang,,persyaratan yg d`bawa ap aja??

    kalau surat tes kesehatan x hilang gimana nanti waktu mau daftar ulang nya??????
    terimakasih,..😀

  13. umpat btkun,,,
    pembelian almameter n prlengkapan untuk MABA d mna,,,,??
    thannnkkkzzzzzz

  14. Yg dimaksud d poin5 itu bagaiman..tlong jls kn?mksieh

  15. misalkan rengking kelas tidak masuk 10 besar gmana.. ????

  16. untuk tahUn ini….
    Apa persyaratan na niih..
    Untukk..masuk jpOK……
    Ap ngga papa…kalOo..
    Ngga pernahh..termasukk sepuluh besar. Rangking mksud na…

    Mohon dibalas…yaa
    makasiihh

  17. bgaimana dgn persyaratan tahun ini pak?? saya juga pengen masuk jpok….

  18. buat yg tahun 2012 mna kk info nya?

  19. Bagaimana jk sdh D II Pendd jas dan sdh bekerja bskh masuk jpok lg en sks kt dhargai kh

  20. mau nanya,bagaimana jika kartu pendaftaran yang warna merah untuk reguler hilang……bagaimanajika daftar ulang nanti….????

  21. kalau izasahnya belum keluar masih bisa ikut pendaftaran apa nggak pak

  22. di jpok ada beasiswa bagi siswa yang berprestasi ?

  23. Saya mw nanya 0ra p0p0 kn bertanya dluar pendaftaran di JPOK.qlox S-2 fakultas keperawatan & kedokteraan diUNLAM ada gk?

  24. Jpok kpn terakhr pendftarn .soal nxa sbmptn kemarin gak lulus 2014

  25. maaf berita ttg penerimaan mhssw br 2015/2016 jpog sdh ada kh, kami blm bisa temukan tuh

  26. mau tanya, kan persyaratannya dikatakan mmbwa piagam pretasi, klo gak punya piagam gimana ya, apa langsung dinyatakan tidak lulus?

  27. saya mau nanya….nilai pend olah raga sya selalu di atas kkm tapi saya tidak termasuk 10 besar …apakah bisa masuk atau dipertimbangkan kembali…

    #mohon balasan nya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: