Oleh: Novriza Rahman | Mei 14, 2011

Surat terbuka untuk Nurdin Halid

Sebuah catatan di sebuah FB
Oleh Novriza Rahman
Dengan segala ketidak hormatan,Selamat malam pak, sebelumnya perkenalkan nama saya NOVRIZA RAHMAN. Seorang Guru PENDIDIKAN JASMANI di pedalaman HSS, Kalsel.
Sebagai orang yang sama tanggal lahir dengan bapak, yang juga jatuh pada tanggal 17 November, saya sangat bangga sekaligus tersinggung. Bangga karena 3 bulan terakhir ini media massa, elektronik, dunia maya sibuk membicarakan bapak dan dalam berita tersebut tanggal 17 November sering disebut berulang-ulang. Tersinggung karena yang diberitakan ANDA LEBIH GILA DARI ORANG GILA sekalipun, disebabkan bapak mencalonkan kembali sebagai Ketua PSSI (yang menurut saya akronimnya Persatuan Sepakbola Sepi prestasI. maaf.red).

Tapi apapun itu….

Semoga anda diberikan umur yang pendek.

Kembali kemasalah tanggal lahir bapak…. 17 November, di banyak situs bokep eh…. maksud saya situs sepakbola seperti goal.com, detiksport.com, sepakbola.net dsb. Setiap berita tentang bapak yang saya baca, pada bagian komentar adalah bagian favorit saya, karena suara masyarakat IN… DO… NE… SIA…. yang sesungguhnya. Terlihat dengan jelas 99,99……99999% menghujat bapak….koment mereka bermacam2 ada BUNUH NH….!!!, ganyang NH harga mati….!!! BERIKAN 1000 TEMBAKAN AK-17 KE TUBUHNYA…!!! NAPI bangsat…..!!!! SANTET NH…!!! dan sejuta kata maki lagi yang tidak bisa copy-paste disini.

Bagi saya koment mereka yang paling menakutkan adalah SANTET…..!!!

Mengapa….???

Karena setahu saya, Santet adalah sarana primitif yang paling disukai masyarakat bangsa ini, bangsa yang terkenal multi etnis, agamis, saling hormat menghormati. Memiliki ”jalan halus” yang tidak bisa di deteksi ilmu teknologi sampai sekarang. Disinilah ketakutan saya, setelah saya coba2 search di google, penjelasan tentang santet sangat banyak…..santet dapat digunakan sebagai alat pemusnah tubuh seseorang SAMPAI MATI dengan media diantaranya : foto, kuku, rambut dan tanggal lahir seseorang yang akan di santet.

haaaah….. TANGGAL LAHIR…..!!!!???? 😥

Inilah yang saya maksud MENAKUTKAN…..!!!

Apakah saya harus mendata para mbah dukun seluruh Indonesia…..???

Lalu memberi tahu mereka, saya cuman sama tanggal lahir mbah… jelas tidak mungkin….!!! Atau saya harus memakai baju dengan tulisan sablon di depan belakang, SAYA CUMAN SAMA TANGGAL LAHIR BEDA TAHUN SAMA NH… TOLONG JANGAN DISANTET….!!!

Saya akan sangat dirugikan…… baik dari segi materi, nama baik, jabatan, harga diri..

YA ROBB….LINDUNGILAH HAMBA-MU INI DARI ILMU SESAT YANG SESAT, JANGAN SAMPAI HAMBA MENJADI ORANG SALAH SASARAN SANTET YANG SEHARUSNYA DI TUJUKAN KEPADA nurdin halid.

Selamat malam pak…. Semoga bapak mendapatkan mimpi buruk yang terburuk dan langsung mati….!!!

Salam jari tengah…!!!
RZ

24 Februari jam 20:49 ·
Anda, Dian Bunda Ayumi dan 4 lainnya menyukai ini.
Zahmy Karak Rinjink Apakah dr tulisan ini dpt d’simpulkan…
Bahwa…
Yg trlahir pd tnggal 17 dan bulan november adalah org” yg????????????
(Silakan isi sendiri, sesuai dngn penilaian anda)
25 Februari ·

Novriza Rahman Calon KETUM PSSI berikutnya mungkin…..??
ahoy…
Tentunya dengan wawasan keolahragaan yang lebih GILA….
Diantaranya :
1. LPI akan menjadi SUPER LIGA
2. Keuangan, khususnya sepakbola…. di biayai oleh konsursium yang diambil dari hasil kerajinan tangan seperti tikar purun, sasirangan, batik, keramik jogya, tikar purun….eh tikar purun sudah ya….Mmmm dll yg sifatnya mengikat kepada daerah klub itu berada.
3. Pembinaan sejak usia dini….. ini sdh pasti
4. Setiap wanita di haruskan kawin lintas negara, agar nantinya diharapkan menghasilkan gen Pithecantropus & Megantropus paleo javanicus (hedeeeeeeh…..) yang handal. Dan para lelaki tentunya juga harus kawin lintas negara (naaaah ini o’om pasti setuju kan…..aaaah ngaku aja….)

5. Program naturalisasi ditiadakan karena kita sdh berhasil di point no. 4.
6. 7. 8. 9. dst. demi kebaikan bangsa ini.Oke…????

25 Februari ·
Syams IderisAku berlindung dari godaan NH yang terkutuk (tulisan di baju kaos) hehehehe..

25 Februari ·
Zahmy Karak RinjinkMimpi yg (tak) sempurna…

25 Februari ·
Novriza Rahman sy@ mbujur….terkutuk si NH….tolong se kandangan ikut pakai…. koordinir teman2 lain ya….baju langsung kita sablon, dengan jumlah tak terbatas (sambil liat isi dompet) hihihi….pisss
zh@ jangan pernah berhenti untuk bermimpi…..karena suatu saat mimpi itu akan jadi kenyataan. Cek on bambangpamungkas20.com

25 Februari ·
Zahmy Karak RinjinkHarapan hampa by Mashabi…

25 Februari ·
Novriza Rahmantolong bagian REFF nya 2x brak….jiakakak….

25 Februari ·
Zahmy Karak RinjinkBos ahur jd DPO…Kabur…

25 Februari ·
Novriza Rahmanhahahaha….. smlam ad curhat lwn ak drumah. masalah apa kd paham ak…. neh dimanakah pulang smlm jr hdk ktanjung, sminggu kmudian malah hdk mnyewa rumah ku….halat sebulan maka hilang….pdhalduit sewa sdh sparu…unik banar kawan sekong tu….

25 Februari ·
Novriza Rahmancaka-nya ba’20 b’isi kawan kaya itu….palaran sadang hj kulihan….sewaha rumahku, kd usah digana’i. hahahaha….

25 Februari ·

Kategori

