Oleh: Novriza Rahman | Mei 14, 2011

NIKMATNYA PIJAT PLUS-PLUS

PROLOGUE :
Dulu pernah nulis artikel yang kayak begini….. hiks hiks hiks, sekarang kaki kiri ini kembali dapat musibah, kecelakaan yang sama sekali ga lucu…!!!

Kaki kiri ku terperosok kedalam papan titian didepan kantor…..maklum dipedalaman. :’-( bahasa arabnye….. TACALUBUK…!!!! Faham ente’ ??

Malam tadi Kaki kiri ku yang bengkak mulai berulah, Nyeri banget! Harapan bertemu Kawashima Azumi lewat Mimpi sirna sudah….

FOOTNOTE :
Kawashima Azumi adalah bintang “sinetron” Korea asal Jepang, adalah seorang artis AV Idols, hehe

Kemaren sore usai ngantor, aku memberanikan diri untuk datang ke tukang Pijit, pasalnya gara-gara kaki ku yg sakit banget itu, aku jadi gak konsen bekerja.

Bahkan untuk gak kerja sama sekali aku juga gak konsen. Hayyyyaaaaaah… Apa lagi ini…???

Bicara mengenai Tukang Pijit, aku cuman beberapa kali berhadapan dengan Tukang Pijit, terakhir kali aku berinteraksi dengan tukang pijat tahun 2005 yang lalu, gara-gara Ikut latihan Karate!

Karate! (jeng-jeng-jeng)

Ya Karate! mungkin banyak yang gak percaya kalo aku pernah ikut Karate!

“Hari gini? mana ungkin orang Ganteng kayak lo ikut Karate?” mungkin di dalam hati kalian berfikir seperti itu… (mungkin)

Walaupun ampe sekarang aku masih megang sabuk putih alias gak naik2 gara2 malas ikut ujian, tapi aku udah lumayan menguasai berbagai gerakan semacam bantingan dan beberapa gerakan Kata Tapi kenyataannya aku memang pernah ikutan karate bahkan aku sempat mengalami cedera di bagian lutut karenanya…., sayangnya cedera yang aku alami di sini bukan akibat dari Kumite ataupun karena menggunakan jurus terlarang kayak Jurus kunyuk melempar Baskom

tapi dikarenakan Jatuh di Toilet…! (silahkan tertawa sepuasnya)

Ceritanya gini, setelah istirahat latihan aku langsung ngibrit ke Toilet, aku udah nahan pipis sedari latihan.Ampe di saat latihan aku berharap gak ngompol saat di banting ama partner ku.

Aku berlari sambil berusaha membuka ikatan tali pinggang celana bela diri yang emang gak ada retsletingnya, jadi kalo mo pipis kita itu musti ngelepas tali kolor celana bela diri, terus plorotin dulu, baru lo bisa pipis, sungguh sangat tidak fleksibel bukan?

(masukan buat desiner dan pemasok pakaian bela diri : Buat Retsleting!)

Nah karena udah di ujung tanduk, aku terus berlari ampe ke dalam Toilet cowok yang tempat pipisnya berupa selokan panjang yang dikasih pembatas selutut.

Namun apa yang terjadi pemirsa?

di dalam Toilet yang licin itu, kaki ku selip, dan Gdubrak, aku kepeleset dengan lutut mencium lantai. Wadaow! teriakan Antara Nahan sakit dan Nahan Pipis menjadi satu.

Pipis ku keluar sedikit, namun aku berusaha menahannya! seandainya ku punya kekuatan Totok aliran darah semacam di film2 silat jaman dulu, maka aku akan menotok aliran pipis ku, biar gak ngompol. Dengan sisa tenaga ku berusaha berdiri, nyeri menghujam lutut kiri ku, namun aku singkirkan dulu, demi menunaikan misi suci…

Pipis sebrutal mungkin!

Selesai melepaskan beban hidup tersebut, aku keluar dari toilet dengan terpincang-pincang. Sempai Raymulan yang melihat langkah kaki aku terpincang- pincang, mirip korban sodomi langsung menghampiri dan menayakan kenapa gerangan kah diriku? (jah…!).

Setelah aku beritahu kalo aku kepeleset di Toilet, aku akhirnya di antarkan ke salah satu Tukang Pijet ternama di kota ku, Haji Adul namanya(buat haji adul, ini adalah promosi dan harus ada imbalannya donk) . setelah aku beritahukan keluhan ku kepada Haji Adul, beliau langsung membawa segelas air putih yang telah di beri semacam doa, air itu di oleskan ke lutut aku, dan….

KRAAAK…

haji adul mencengkeram dan menarik lutut aku!

GRAAAAAAAH!!!

Aku menggeram dan menggelinjang menahan sakit yang teramat dahsyat! Aku gak tau pernah berbuat salah apa sama Haji Adul, tapi aku yakin seyakin-yakinnya kalo Haji adul berusaha mematahkan kaki aku.

Alamak kaki aku dipelintir-pelintir macam Jhon Chena lagi miting kaki Triple-H di Pertandingan Final WWE SMACK DOWN. Seandainya aku mampu, bakal aku injak muka ntu haji, sayangnya itu memang metoda Haji Adul buat menyembuhkan pasien-pasiennya. Seharusnya Haji Adul ikutan acara gulat-gulat bebas gitu, perwakilan dari Indonesia, biar THE UNDERTAKER tau rasanya pitingan THE PIJATZ (nama panggung Haji Adul)

Untunglah yang aku hadepin kemaren itu adalah seorang Nenek, masih tetanggaan ama aku. beliau memijat telapak kaki aku dengan perlahan mengunakan semacam minyak tradisional Dayak, bernama minyak Bubut, di ambil dari esensi tulang burung Bubut yang konon, walaupun kaki burung ini dipotek (dipatahkan), tak lama bisa nyambung sendiri, believe it or not?

Aku udah nyoba dan its work!

Tapi sebelumnya aku rada takut aja sama ni Nenek, kali aja beliau ada hubungan sama Mak Erot dan kawan- kawan, serem aja pas kaki aku di pijat! eh jempolnya Langsung panjang dan besar di tempat!

Epilogue :
Kaki aku sekarang rada baekan… kakinya mulai gak sakit … jadi sekarang aku bisa ngempi dengan leluasa lagi… (emangnya ngetik pake jempol kaki…?)

Daaaaaaan

SEKARANG CEDERA LAGI….!!!! DITAMBAH LUKA 4 cm…

So….. my tournament is broken…


Kategori

%d blogger menyukai ini: